Sabtu, 03 Maret 2012

Kartu As Extra Ampuh



Sekarang kita bahas tentang paket promo kartus As yok, dari sekian banyak promo kartu As yang udah banyak beredar seperti :
- Kartu As 30 Jam
- Kartu As BonbAStis
- Kartu As Extra Ampuh
- Kartu As Rp 0
- Kartu As Rp 20 + 1000 SMS


kita akan bahas promo yang masi bisa di nikmati sampe sekarang. bukan brarti yang lain gak bisa kita gunakan, hanya saja promo yang lain menggunakan ketentuan yang gak semua orang bisa menggunakannya, seperti pengaktifan yang sesuai tanggal ketentuannya, trus kartu perdana yang udah di tentukan, jadi klo yang peng aktifannya di luar waktu yang di tentukan gak bisa menikmati paket promonya.



Oke, sekarang saya akan bahas Promo yang masi booming sampe skrang, alias andalan saya juga sih, jujur klo pake kartu As gak pke paket promo, tentu sangat mahal (curhat), dulu awal-awal saya menggunakan kartu As saya sempet nyesel banget. knpa nggk, soalnya, sehari...saya bisa ngabisin pulsa buat nelfon teman saya satu orang Rp10.000, bayangin klo saya sempat nelfon 5 aja teman saya, brapa uang yang saya harus keluarkan hanya buat pulsa As saya selama sehari. Tapi setelah Migrasi paket sana sini akhirnya saya mentok di pelabuhan terakhir saya..wah mulai lebay ni...yaitu paket Kartu As Extra Ampuh disini saya mulai tekesima dengan murahnya sms yang di berikan telkomsel, gimna nggak, gratis smsnya aja sampe 5000 sms kesemua operator, dan gratis nelfonya sampe 200mnit. gratis yang di dapat kan tentu saja menggunakan ke tentuan yang berlaku, tapi gak perlu takut, ketentuannya pasti bisa kita lalui kok, buat sms kita hanya perlu ngirim 6 sms ke sesama telkomsel, maka langsung dapat gratisan smsnya. sedangkan buat gratis 200mntnya kita hanya perlu nelfon 2mnt saja ato stara Rp3000, maka gratis 200mntnya bisa lngsung di nikmati sampe 24 jam. bandingin gmna klo kita pake TM. Yang ini buat daerah riau ya. klo buat daerah lain kurang tau juga brpa, untuk lebih jelasnya silahkan buka  webnya aja ya.


kayaknya sdkit aja buat penjelasan gratisnya, sekarang bagai mana sih cara agar kita bisa dapet gratisnya. Tentu saja kita harus migrasi dulu dari paket serbu ke paket Kartu As Extra Ampuh, dengan cara pindah paket ke *100*50#(tarif perpindahan paket Rp.2000).



Keterangan:
  • Pelanggan pada skema harga lainnya dapat berpindah ke skema Extra Ampuh dengan charge Rp 2,000, bagi pelanggan baru (KartuAs Rp0 & KartuAs Ozone) tidak dikenakan biaya
  • Bonus minute on net akan didapatkan pelanggan pada call berikutnya setelah akumulasi usage terpenuhi
  • Pulsa Minimum sebelum pindah ke KartuAs Extra Ampuh  Rp 5,000
  • Pulsa Minimum untuk mengkonsumsi bonus Rp 2,000
  • Promo ini dapat berubah sewaktu-waktu sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.



Filled Under: